Apa Jenis Pusaka Pelarisan yang tepat Untuk Usaha Anda?

sarana pelarisan usaha

Pada pembahasan kali ini, mengulas ikhtiar batiniah untuk urusan jual beli. Lebih tepatnya mengulas tentang wasilah benda bertuah untuk pelarisan dagang.

Sebelum Saya membahas mengenai jimat atau pusaka pelarisan untuk usaha. Saya perlu menegaskan bahwa pusaka atau jimat pelarisan adalah sarana/wasilah untuk mencapai tujuan, bukan sebagai penentu keberhasilan.

Jangan pernah menggantungkan harapan pada benda pusaka semata. Sebab pada hakikatnya keberhasilan suatu tujuan, ada 2 faktor penentunya yaitu ikhtiar secara lahiriah dan ikhtiar secara batiniah.

Dibedakan dari medianya, sarana pelarisan bisa bermacam-macam, ada yang menggunakan uang asmak, uang tempel, kitab stambul, pusaka keris seperti omyang jimbe, dan lain sebagainya.

Namun yang perlu Anda tahu, bahwa cara kerja pelarisan yaitu dengan menyingkirkan energi negatif. Kemudian membuka energi positif di tempat tersebut. Energi positif ini, akan mempengaruhi kesadaran terdalam orang lain untuk datang ke tempat Anda. Untuk membuat orang lain cenderung memilih datang ke tempat Anda. Di saat orang lain mulai terpengaruh, maka disaat itulah tempat usaha Anda akan ramai didatangi orang lain, dan bisa diktakan disitulah Anda mempunyai kesempatan agar usaha Anda semakin laris.

Setelah orang lain datang ke pada Anda atau ke toko Anda. Tugas Anda selanjutnya melayani dengan maksimal calon pembeli itu. Seperti yang Saya bilang sebelumnya, kesuksesan jual beli adalah 50% usaha batiniah dan 50% usaha lahiriah. Melayani pembeli dengan sebaik-baiknya adalah bagian dari usaha lahiriah.

 

Jika sebelumnya sarana pelarisan ditinjau dari segi media yang digunakan. Maka jika dilihat dari dari segi asal usul energinya, sarana pelarisan juga bisa dibedakan lagi menjadi beberapa kategori.

Ada sarana pelarisan yang sumbernya dari energi doa. Sarana pelarisan ini bisa berupa air doa, wirid pelarisan, azimat berenergi hizib, dan lain sebagainya.

Lalu ada ada sarana pelarisan yang sumbernya berasal dari energi aura atau energi alami yang ada di alam semesta. Energi aura ini cenderung halus reaksi energinya.

Lalu  ada sarana pelarisan yang berasal dari energi khodam, biasanya benda yang dihuni berupa pusaka atau juga mustika

Namun ada juga, sarana pelarisan yang energinya berasal dari makhluk gaib golongan hitam, misalnya pelarisan dengan energi genderuwo, wewe gombel, pocong hitam, dan sebagainya.

Karena itu, bijaklah memilih sarana pelarisan. Hindari sarana pelarisan yang energinya berasal dari makhluk gaib golongan hitam. Meski reaksinya sangat kuat, namun berdampak buruk pada kehidupan Anda dan di sekitar Anda. Biasanya pelarisan dari makhluk gaib jahat, cenderung meminta tumbal atau imbalan.

 

 

Setiap sarana pelarisan, akan bagus hasilnya jika difokuskan untuk satu jenis usaha tertentu. Jadi, jika Anda mempunyai dua jenis bidang usaha. Maka gunakanlah dua jenis sarana pelarisan yang berbeda. Supaya, energi pelarisan dari benda pusaka tersebut lebih terfokus.