Mau Dagangan Laris? Inilah Doa Khusus Untuk Pelarisan Dagang

doa pelarisan dagang ampuh

Mencari rejeki dengan berusaha dan berdoa adalah suatu keharusan bagi umat manusia yang normal. Hal ini dilakukan agar manusia bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri dan tidak bergantung pada orang lain. Salah satu jalan yang bisa ditempuh untuk mendapatkan rejeki adalah dengan berdagang.

Berdagang merupakan jenis usaha yang saat ini paling banyak ditekuni oleh masyarakat. Tidak hanya muslim, berdagang menjadi cara mendapat rejeki bagi seluruh umat manusia. Dalam islam, berdagang merupakan anjuran Nabi Muhammad SAW karena keuntungan dari berdagang sangat banyak.

 

Untuk mendapat keuntungan dalam berdagang, kita tidak diperbolehkan melalui cara yang melanggar peraturan, baik aturan agama maupun negara. Sebagai seorang pedagang sudah sepatutnya bersikap jujur dalam berkata dan bertindak. Dengan bersikap jujur, setidaknya Anda sudah menjadi pedagang yang insyaallah sukses dunia akhirat.

 

 

Ingin cepat kaya dan berpenghasilan, mungkin adalah sifat dasar manusia ketika bekerja atau berdagang. Namun, jangan sampai ambisi tersebut membuat Anda melakukan hal hal yang melanggar aturan ya. Ingatlah bahwa manusia lahir di dunia ini sudah lengkap dengan rezeki.

Mungkin bagi sebagian besar orang, menilai bahwa rezeki itu berupa materi seperti uang, rumah, mobil, perhiasan dan lain sebagainya. Tetapi, perlu Anda ketahui bahwa rezeki bisa dalam berbagai bentuk misalnya istri, anak, teman yang baik, sahabat, keluarga dan juga kesehatan. Jika Anda merasa kekurangan uang coba pikirkan rezeki lain yang mungkin tidak Anda sadari.

Tapi, bagi Anda yang ingin laris dalam berdagang ada cara-cara yang sudah diatur oleh agama. Misalnya menerapkan sistem perdagangan yang sesuai tuntunan Rasul. Selain itu, ada doa yang bisa Anda amalkan agar dagangan bisa laris.

 

Ada doa dan amalan yang bisa Anda lakukan supaya dagangan cepat laris. Doa tersebut tidak bercampur dengan sihir dan diambil dari surah Al-Fatir ayat 29 dan 30.

Innallażīna yatlụna kitāballāhi wa aqāmuṣ-ṣalāta wa anfaqụ mimmā razaqnāhum sirraw wa ‘alāniyatay yarjụna tijāratal lan tabụr.

Artinya : Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, (al-fatir ayat 29)

Liyuwaffiyahum ujụrahum wa yazīdahum min faḍlih, innahụ gafụrun syakụr

 

Artinya : Agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri. (al-fatir 30)

Dengan mengamalkan dan membaca doa diatas, insyaallah setiap usaha yang baik akan selalu mendapat kelancaran dan kemudahan. Dalam berdoa jangan sampai hanya sekali saja, tapi lakukan terus menerus agar hasil yang didapat juga secara terus menerus sesuai keinginan.

 

Selain itu, Imbangi dengan Ikhtiar dan terus Belajar

Ketika ingin dagangan laris, kebanyakan orang-orang hanya berdoa dan meminta kepada Allah pada saat hendak jualan. Padahal ada sesuatu yang wajib untuk dilakukan terlebih dahulu misalnya melakukan ikhtiar lahiriah secara maksimal.

Jadi, meskipun sudah tahu doa untuk melariskan dagangan, jangan sampai lupa untuk menjalankan hal hal yang sudah menjadi kewajiban. Selain itu, bacalah doa dari ayat surah al fatir setiap hari, baik pagi, siang, malam atau setelah selesai shalat.

Sebagai catatan dari Saya, untuk Anda yang saat ini membutuhkan solusi spiritual untuk melariskan dagangan silahkan konsultasi melalui nomer 081 686 1541.